Wednesday, September 9, 2009

di atas sejadah cinta...

ya Allah, ya tuhanku yang maha esa...
mengapa saat ini aku lemah...
mengapa kepiluan ini merajai hatiku...
diriku bagaikan padang pasir yang kering...
betapa hidupku kosong tanpa pengertian...

ya Allah, ya tuhanku yang maha pengasih...
ketika ini aku rebah di atas sejadah cintaMu...
memohon padaMu agar kau berikanlah aku...
hidayahMu untuk aku teruskan perjalanan ini...
yang masih penuh dengan liku dan cobaannya...

ya Allah, ya tuhanku yang maha pemurah...
kau titipkanlah rahmatMu padaku...
insan yang bernafas di atas bumiMu ini...
agar bisa merasai hakikat cintaMu...
cinta agung dari penciptaku ke atasku...

ya Allah, ya tuhanku yang maha pengampun...
di atas sejadah cintaMu ini aku bersujud...
bercerita padaMu tentang segala dosaku...
ampunilah aku, damaikan jiwaku...
agar ku bisa tenang di sepanjang hayat...

No comments:

Post a Comment